Perbedaan Pria Tampan dan Pria Jelek di Mata Wanita


Perbedaan Pria Tampan dan Pria Jelek di Mata Wanita   Kalau cowok ganteng pendiam, cewek-cewek bilang: Woow, cool banget... Kalau cowok jelek pendiam, cewek-cewek bilang: Ih kuper... Kalau cowok ganteng jomblo, cewek-cewek bilang: Pasti dia perfeksionis Kalau cowok jelek jomblo, cewek-cewek bilang: Sudah jelas...kagak laku... Kalau cowok ganteng berbuat jahat, cewek-cewek bilang: Nobody's perfect Kalau … Lanjutkan membaca Perbedaan Pria Tampan dan Pria Jelek di Mata Wanita

19 Dampak Buruk Menggunakan Blackberry


Berikut ini ada efek buruk yang udah pake blackbery. Blackbery memang jadi trend di Indonesia namun belakangan diketahui bahwa BlackBerry ternyata memberi efek buruk bagi pemakainya.   19 Dampak Buruk Menggunakan Blackberry   Berikut adalah akibat-akibatnya antara lain:   Rela disuruh antri, semakin panjang semakin tenang, gak menunjukkan gejala kekesalan sama sekali. Yang tadinya ngedumel … Lanjutkan membaca 19 Dampak Buruk Menggunakan Blackberry

The last Airbender


By : Em En Rizal Mendengar kehebohan film adaptasi dari kartun Avatar, aku pun penasaran. Setelah kucari dari mbah google, kutemukan triller film ini dan wow, sungguh hebat banget. AKu makin penasaran dan segera mendatangi XXI SUTHOS untuk memesan tiket. Yah film berefek bagus ini percuma kalo Cuma nonton di 21cineplex. Namun sayang tiket habis!! … Lanjutkan membaca The last Airbender