Peluang Usaha : Jadi Agen Regulo Rafting


brosuragen copy

Rafting atau Arung  jeram adalah olahraga yang sedang berkembang dalam beberapa tahun belakangan ini. Banyak orang mulai menyadari asyiknya rafting sehingga menjadwalkan liburan bersama keluarga dengan rafting. Rafting di pekalen probolinggo adalah salah satu tempat rafting terbaik selain sungai citarik atau progo. Dan Regulo, yang merupakan grup dari Arus Liar, adalah operator rafting yang terkenal dengan keamanannya yang berstandar internasional.

Menjadi agen rafting adalah salah satu peluang usaha yang patut anda pertimbangkan. Rafting yang sedang booming (khususnya di jawa timur) , sungai yang tidak kering walau musim kemarau, masyarakat jawa timur yang suka liburan yang menantang, adalah beberapa alasan yang membuat anda WAJIB menjadi agen rafting khususnya dengan REGULO.

DSC_0227 (2)

Tunggu apalagi, ayo gabung dan jadi agen rafting REGULO. Cukup dengan hape android dan dari mana saja, kamu bisa jualan rafting kepada siapa saja dan uang akan datang tiada henti. Buruan daftar. Rejeki orang ditentukan kesungguhan dan kecepatan dalam berusaha.

Info lebih jelas bisa hubungi Pemasaran Regulo.

Satu respons untuk “Peluang Usaha : Jadi Agen Regulo Rafting

  1. Rodiaz berkata:

    Mas saya pernah jadi telemarketing rafting kandangan river dan sering masarkan di rafting kasembon juga.

    Bisa kah saya masarkan di rafting anda. Jd freelance marketing. Hubungi nomer WA saya ya 085607150659

    Rodiaz saputro

Tinggalkan komentar