REGULO TIDAK MENAIKKAN HARGA RAFTING !!!!


LIBURAN LEBARAN / IDUL FITRI

REGULO TIDAK MENAIKAN HARGA RAFTING !!!

Lebaran telah tiba…… lebaran telah tiba…. Begitulah teriakan teriakan kecil darai anak-anak sambil bercanda bersama teman-temannya. Mereka begitu gembira dengan  datangnya lebaran. Bagi kita, orang dewasa menganggap ini sebagai momen yang pas untuk berkumpul bersama keluarga besar. Bagi beberapa orang bahkan rela berdesak-desakan dalam bus dan kereta demi merealisasikan kumpul keluarga ini yang biasa disebut MUDIK.

Lalu apa saja yang harus dilakukan selama berkumpul keluarga? Silahturhmi adalah tujuan utamanya, namun sebaiknya siapkan acara yang unik dan bagus untuk membuat keluarga makin erat dan gembira. Dan berlibur di tempat wisata adalah jawaban yang tepat bagi keluarga anda.

Regulo Arus Liar melihat ini sebagai suatu hal yang patut mendapat perhatian khusus. Disaat yang lain menaikan harga tiket masuk, karcis atau servis lainnya karena naiknya biaya karyawan yang rela tidak berkumpul dengan keluarga mereka, Regulo konsisten untuk tidak menaikan harga. Regulo paham, berkumpul dan bergembira bersama keluarga sangatlah penting bagi anda dan keluarga.

Regulo menawarkan banyak paket bagus buat liburan keluarga kali ini. Adventure rafting, fun rafting, family camp, dan rafting camping. Regulo bahkan punya wahana baru yaitu ropes corse. Sebuah permainan high ropes games yang membuat liburan anda tidak membosankan. Jadi tunggu apalagi, segera realisasikan liburan anda bersama Regulo Arus Liar di Pekalen Probolinggo

Informasi lebih lanjut, hubungi reservasi di 0315319500 atau 081259829500 atau info@reguloadventure.co.id

Post a comment or leave a trackback: Trackback URL.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: